Share

De Gea Dikabarkan Sudah Berpamitan

Putri Utami, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2015 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 03 45 1159310 de-gea-dikabarkan-sudah-berpamitan-BeH15m0JPV.jpg David de Gea sudah berpamitan dengan Manchester United? (Foto: AFP)

MANCHESTER – Langkah David de Gea menuju pintu keluar Manchester United semakin dekat. Kiper nomor satu Setan Merah itu bahkan dikabarkan sudah berpamitan dengan semua tim dan manajemen The Red Devils.

Seperti dikabarkan Daily Star, Rabu (3/6/2015), sebelumnya dikabarkan negosiasi antara pihak manajemen Real Madrid dengan United sudah memasuki tahap akhir. Performa mengesankan De Gea bersama Setan Merah membuat Los Blancos menjadikannya sebagai target utama bursa transfer kali ini.

Kiper berusia 24 tahun itu kabarnya akan menggantikan peran Iker Casillas. Pihak manajemen El Real sudah mengeluarkan nilai transfer sebesar 27,5 juta euro atau setara Rp405 miliar.

Gaji tinggi yang sempat ditawarkan pihak manajemen Setan Merah juga sudah ditolak oleh kiper asal Spanyol tersebut. Namun, kiper bernama lengkap David de Gea Quintana dan sang agen masih enggan buka suara terkait masa depannya di Kota Manchester.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini