"2016, Tevez Balik ke Boca"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 19 Januari 2015 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 19 51 1093982 2016-tevez-balik-ke-boca-kQ86of07Ey.jpg Carlos Alberto Martinez (Foto: Giorgio Perottino/REUTERS)

BUENOS AIRES – Kembali ke klub masa kecil, lazim jadi langkah seorang pesepakbola ketika puncak kariernya sudah berlalu. Nampaknya hal itu pula yang diniatkan attaccante Juventus, Carlos Tévez.

Pernyataan ingin kembali ke Boca Juniors memang belum disuarakan El Apache – julukan Tévez. Namun hal tersebut malah sudah diklaim langsung oleh Presiden Boca, Daniel Angelici, di mana pemain berusia 30 tahun itu bakal comeback ke Boca pada 2016 mendatang.

“Rencana Tévez adalah kembali mengenakan jersey kami (Boca) lagi. Kembali setelah sekian lama untuk dua atau tiga tahun yang nyaman di ‘rumahnya’. Dia menginginkan hal itu, anak-anak dan keluarganya pun menginginkannya,” klaim Angelici.

“Tentu rencananya bisa berubah pada setahun setengah ke depan, tapi saat ini dia merencanakan kembali ke sini pada 2016,” lanjutnya kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (19/1/2015).

Keputusan Tévez yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya pun tak mengejutkan Angelici. Hingga kini Tévez masih terikat kontrak pertamanya yang akan habis pada 2016.

“Saya tak terkejut ketika Tévez mengatakan dia tak berniat memperbarui kontraknya dengan Juventus. Kami pun meninggalkan pintu terbuka lebar untuknya. Tévez tak hanya mantan pemain kami, tapi dia juga idola fans. Dia juga sering terlambat tidur untuk menyaksikan laga Boca di TV meski adanya perbedaan waktu,” imbuhnya.

“Dia akan mengirim saya pesan singkat selama pertandingan. Di saat saya mencanangkan pembangunan tempat latihan baru, dia berjanji akan datang pada saat peresmian. Niatnya menjadikan kami berharap kembalinya Tévez pada 2016,” tutup Angelici.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini