Boca Tunggu Janji Tevez

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 03 April 2014 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 50 964563 v8rPsnBSfh.jpg Carlos Alberto Martinez Tevez (Foto: Alessandro Bianchi/REUTERS)

BUENOS AIRES – Sebelum mencapai era emasnya berseragam Manchester United, Manchester City dan kini Juventus, Carlos Tévez sempat meniti karier bersama Boca Juniors, klub kampung halamannya. Tévez pun sempat melontarkan janji ketika meninggalkan Boca sedekade silam.

 

Tévez yang tengah menjalani karier hebat pada musim debutnya di Serie A, tentu diapresiasi pihak Boca yang disuarakan presiden klub, Daniel Angelici. Namun Angelici mengaku berharap suatu saat Tévez menebus janjinya. Janji kembali ke Boca.

 

“Saya sering berbicara dengan Carlos dan dia sudah memberikan janjinya bahwa cepat atau lambat, dia akan kembali ke sini,” beber Angelici kepada FoxSports, Kamis (3/4/2014).

 

Tapi yang pasti, Angelici juga tentunya takkan menduga Tévez akan comeback menyeberangi Samudera Atlantik dari daratan Eropa ke Argentina pada musim panas mendatang.

 

Tévez sendiri masih terikat kontrak dengan Juve sampai 2016 dan mungkin, bakal dihadiahi kontrak baru berkat penampilan cemerlangnya. Angelici hanya berharap, janji itu bisa ditepati Tévez, setidaknya di usia senjanya sebelum Tévez gantung sepatu.

 

“Namun dia takkan jadi pembelian kami berikutnya, lantaran dia masih punya kontrak dengan Juventus. Dia selalu bilang ingin menghabiskan kariernya di Boca,” lanjutnya.

 

“Dia punya ikatan kuat dengan klub. Saya yakin dia akan menghabiskan kariernya dengan jersey kami,” tutup Angelici.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini