Tevez Raih Trofi Pertama Setelah Tinggalkan Juve

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 02 November 2015 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 02 51 1242008 tevez-raih-trofi-pertama-setelah-tinggalkan-juve-XjM6qOSzDV.jpg Carlos Tevez (Foto: Reuters/Marcos Brindicci)

BUENOS AIRES – Carlos Tevez berhasil membantu Boca Juniors meraih gelar Argentine Primera Division untuk ke-31 kalinya. Tevez yang baru bermain setengah musim untuk Boca Juniors menyatakan sangat senang dengan prestasi tersebut. Ia bahkan mengungkapkan dirinya kembali ke Argentina untuk merasakan perasaan tersebut.

Gelar juara tahun ini merupakan yang pertama bagi Boca Juniors sejak 2011. Saat ini klub yang bermarkas di Estadio Alberto Jose Armando tersebut telah mengoleksi 64 poin. Hasil itu membuat Boca Juniors tidak mungkin terkejar oleh peringkat kedua, San Lorenzo, yang mengoleksi 68 poin.

“Saya kembali ke Argentina untuk merasakan ini lagi. Mereka pantas menerima kemenangan ini. mereka memerlukan gelar juara agar keluar dari tekanan,” ujar Tevez, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (2/11/2015).

Teves sudah memainkan 12 pertandingan bersama Boca Juniors di musim ini. Dari 12 pertandingan tersebut, ia sudah mencetak lima gol.

Mantan penyerang Juventus tersebut memutuskan kembali ke Argentina setelah merantau sejak 2005. Selama 10 tahun pergi, Tevez sudah bermain untuk empat klub, yakni Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini