Balotelli: Tevez Tak Dengarkan Saya

Lie Erwin , Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 47 832530 EtloBTfjMT.jpg Mario Balotelli, Carlos Tevez.(foto:Dailymail)

MILAN - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli mengungkapkan bahwa dirinya membujuk mantan rekan setimnya di Manchester City, Carlos Tevez agar bergabung dengannya di San Siro. Namun, usaha penyerang internasional Italia itu gagal setelah Tevez akhirnya memutuskan bergabung dengan Juventus.

 

"Kami merupakan tim yang kuat, tetapi untuk berkompetisi di Eropa kami memerlukan tenaga baru. Saya ingin kami mendatangkan Ibrahimovic. Saya tidak takut dengan Juve, saya respek kepada semua klub tetapi saya tidak takut (dengan mereka). Tevez adalah seorang teman saya, saya mengajaknya ke Milan, namun dia tidak mendengarkan saya dan pergi ke Juve. Jika saya menghadapinya di lapangan maka saya akan merebut bola darinya," ujar Balotelli seperti dilansir Sportmediaset.

 

Penyerang berusia 22 tahun itu juga menilai bahwa bertahannya Stephan El Shaarawy membuat dirinya senang, dia juga mengaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Rossoneri dalam waktu dekat ini.

 

"Saya mengirim pesan ke Stephan soal bagaimana pertemuannya dengan Adriano Galliani, dia memberitahu saya bahwa dia akan bertahan dan saya berkata padanya bahwa dia telah melakukan hal yang bagus. Saya senang mengetahui dia tidak dijual, tetapi anda tak akan tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola," sambungnya.

 

"Milan adalah tim di hati saya, (Milan) merupakan klub yang baik dengan banyak pendukung. Saya baik-baik saja di sini dan akan bertahan di sini, kemudian kita akan lihat di masa depan apa yang akan terjadi," tandas penyerang yang identik dengan nomor punggung 45 itu.

 

Balotelli saat ini sedang berada di Milan untuk memulihkan cedera yang didapatkannya saat membela Italia dalam ajang Piala Konfederasi Juni lalu.

 

Update juga berita-berita bola  dari Twitter @bola_okezone

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini