Share

Hidup-Mati Kabau Sirah

Putri Utami, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 51 1058374 hidup-mati-kabau-sirah-jNErjHgSlh.jpg Hidup-Mati Kabau Sirah (Foto: Ilustrasi Okezone)

PADANG – Laga pamungkas penentuan tiket ke semifinal ISL akan terjadi dalam penyisihan Grup K yang mempertemukan Semen Padang kontra Arema Cronus di Stadion H. Agus Salim pada sore nanti (WIB). Pasalnya kedua tim hanya selisih satu poin di papan klasemen sementara Grup K.

Di papan klasemen sementara Singo Edan memang masih menjadi pemuncak dengan raihan 10 poin, namun dua tim mengintai di mana Semen Padang dan Persipura memiliki poin yang sama yaitu sembilan dan hanya selisih jumlah gol. Menang menjadi satu tujuan lantaran jika kalah, Kabau Sirah dipastikan tiket semifinal melayang.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengakui jika pertandingan akan berlangsung sangat ketat untuk meraih satu tiket ke semifinal. Namun keuntungan di dapat oleh Semen Padang di mana laga diadakan di kandang mereka.

β€œIni pertandingan penentuan bagi tim SPFC, kami akan tampil manfaatkan pertandingan itu untuk meraih kemenangan. Kami sudah berkomunikasi dengan pemain, semuanya sudah bertekad akan tampil habis-habisan dalam pertandingan itu,” kata Jafri Sastra di situs resmi klub, Rabu (29/10/2014).

Pengalaman pernah berhadapan dengan skuad asuhan Suharno ini menjadi pelajaran berarti bagi pelatih kelahiran Payahkumbuh ini. Kedua tim pernah berjumpa dalam babak penyisihan Grup Barat ISL dan sayangnya Semen Padang harus kalah dengan skor tipis 0-1.

”Kami sudah pernah kalah dan juga mengalahkan Arema, dan kami sudah banyak belajar pada pertandingan tersebut,” terangnya.

Sementara itu Media Officer SPFC, Ronny Suhatril mengatakan, pertandingan terakhir di grup K akan dilaksanakan serentak demi menjaga semangat fair play.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini