Share

Jersey Persib Bertuliskan PKS Masih Ramai Dibahas di Twitter

Oris Riswan, Okezone · Kamis 27 Februari 2014 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 27 49 947142 o6kT924POt.jpg Foto: Twitter

BANDUNG - Foto yang menampilkan seseorang memakai jersey Persib Bandung bertuliskan PKS masih ramai diperbincangkan di twitter. Sejak diunggah pemilik akun @AHER_DEMIZ pada Sabtu (22/2/2014), foto itu terus dibahas hingga hari ini.

Pantauan Okezone, Rabu (26/2/2014) ini tercatat ada sejumlah twit yang berisi seputar jersey itu. Bahkan banyak mention diarahkan ke @aheryawan yang merupakan akun pribadi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Pemilik akun @UddinKomarr misalnya, ia menulis mention "@aheryawan pak kenapa di jersey persib ada lambang PKS nya. Saya memang simpatisan PKS tapi kalau di hubungkan sama persib saya tidak suka".

Pemilik akun @sandigalih1 juga ikut protes dengan adanya jersey itu. Ia menulis mention "pa @aheryawan teman bapa yang menambahkan lambang PKS di baju Persib maksudnya apa? itu adalah penghinaan bagi Persib dan Bobotoh!".

Kecaman juga datang dari pemilik akun @DaspanArya. Ia menulis "@persib milik rakyat Jabar jangan bawa ke ranah politik apalagi buatt kampanye Partai.Masa gitu aja @aheryawan @deddy_mizwar gak ngerti".

Tapi dari berbagai kecaman yang ada, ada beberapa orang yang membela Aher. Salah satunya pemilik akun @saepulhidayat1. Ia menulis "@jodhigawa aaahhh itumah oknum we, ari kang @aheryawan mah yakin 100% teu ngasupkn tulisan partai dina jearsey @PersibOfficial heueuh?".

Sementara di tengah beragai komentar yang ada, Aher sempat menulis twit "Saat kita bekerja, mungkin ada orang yg mencela. Tp teruslah bekerja. Pada akhirnya bkn urusan antara kita dg mereka, tapi kita dengan-NYA".

Diberitakan sebelumnya, dalam foto itu terlihat ada lima orang yang duduk satu meja terlihat asyik menyantap lontong kari. Mereka terlihat tertawa.

Salah seorang dari mereka adalah pria berkacamata yang memakai jersey Persib. Tapi di bagian dada kanan sebelah atas tertulis "PKS". Di sebelah kiri pria itu tampak Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), memakai baju putih.

Akun @AHER_DEMIZ mengunggah foto tersebut pada 22 Februari lalu disertai twit "Baru tahu ternyata Kang @Aheryawan suka makan lontong kari Kebon Karet yang berlokasi d Gang Sempit. Emang enak sih ^_^".

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini