Maradona Dituduh Aniaya Mantan Tunangan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 51 1058247 maradona-dituduh-aniaya-mantan-tunangan-hfiaSbwycQ.jpg Diego Armando Maradona dituduh menganiaya mantannya (Foto: Achmad Aris/Okezone)

BUENOS AIRES – Kabar kontroversial kembali menghampiri legenda hidup, Diego Maradona. Maestro berjuluk “Si Tangan Tuhan” itu dituduh melayangkan tangannya untuk menganiaya bekas tunangannya, Rocío Oliva.

Meski sudah berpisah lama, namun entah dengan alasan apa, baru-baru ini Rocío mengunggah sebuah rekaman video yang diambil dari ponselnya, ketika Maradona menamparnya.

Maradona melancarkan tamparannya pada Rocío sebanyak dua kali, dengan alasan terusik dengan sang kekasih yang terlalu sering berinteraksi dengan ponsel pintarnya.

Dalam tayangan video, Maradona yang nampak mabuk berdiri dari sofa dan mendatangi Rocío untuk kemudian menamparnya. Namun ketika diklarifikasi media, legenda Argentina berdarah Amerindian, Italia dan Kroasia itu membantah.

Maradona menyanggah dengan berdalih bahwa tangannya hanya menghantam ponsel Rocío, bukan ke wajah mantan tunangannya itu.

“Saya hanya mengenai ponselnya, hanya itu. Saya pastikan pada Anda bahwa masalah ini tak berkelanjutan,” tegas Maradona, sebagaimana disadur LiveSoccerTV, Rabu (29/10/2014).

“Saya sadar melakukan hal yang salah ketika saya memukul ponselnya, tapi saya bersumpah demi anak-anak saya, bahwa saya tak pernah ringan tangan pada wanita sebelumnya. Masalahnya takkan panjang dan hanya itu,” tutupnya.

Untuk melihat cuplikan video Maradona menampar mantannya, silakan klik di sini.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini