Luke Shaw Fans Chelsea?

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 24 Mei 2014 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 24 45 989619 hNvW5RVP6K.jpg Luke Shaw (Foto: Independent)

HAMPSHIRE – Setiap orang tentu memiliki idola, tak terkecuali mereka yang merupakan aktor lapangan hijau alias pesepakbola. Seperti Luke Shaw misalnya, yang begitu mengidolai dan memuja kompatriotnya, Ashley Cole.

 

Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Shaw berhasil menembus skuad Tim Nasional Inggris untuk berlaga di pentas akbar Piala Dunia Brasil, Juni mendatang. Bintang Southampton itu sendiri mengaku terkejut namanya masuk dalam skuad besutan Roy Hodgson.

 

Menariknya, masuknya Shaw dalam skuad Tiga Singa, membuat Hodgson harus mencoret nama Cole. Namun, keputusan ini tampaknya tak lantas membuat Cole kecewa, baik terhadap Shaw ataupun sang pelatih, Hodgson.

 

Diungkapkan Shaw bahwa Cole telah memberi ucapan selamat kepadanya. Sebagai catatan, akibat pencoretan ini, Cole pun memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris yang telah dibelanya sejak 2001 silam.

 

“Itu merupakan keputusan yang sangat sulit antara saya dan Ashley, tetapi itu soal performa dan pemain terbaik saat ini,” ungkap Shaw, seperti dilansir The Mirror, Sabtu (24/5/2014).

 

“Itu sangat mengejutkan saya. Saya selalu menyaksikan permainannya dan mengagumi Ashley. Ketika saya menjadi fans Chelsea, yakni ketika saya masih sangat muda, saya sering datang ke stadion bersama rekan-rekan. Ia merupakan sosok yang saya idolakan, cara dia memainkan pertandingan. Saya melihatnya secara intens,” tutup Shaw.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini