nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Recoki Interviu, Mou Jahili Luiz & Hazard

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 30 Desember 2013 15:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 12 30 45 919277 2cvvnEVF0j.jpg Interviu David Luiz Moreira Marinho & Eden Hazard digerecoki pelatihnya (Foto: ist)

LONDON – Selain dikenal tegas dan kontroversial, José Mourinho juga sering bikin ulah jahil. Kali ini korbannya dua anak asuhnya sendiri, David Luiz dan Eden Hazard berada di tengah-tengah interviu untuk kemudian digerecoki gaffer Chelsea itu.

Usai menjamu Liverpool yang berakhir manis, 2-1 buat tuan rumah, Hazard dan bek asal Portugal itu dimintai wawancara singkat. Tapi ketika Mou – panggilan santai Mourinho, muncul dari lorong menuju kamar ganti, pelatih jahil itu merecoki sesi interviu, sekaligus mencandai Luiz yang dituduhnya sengaja mendapat akumulasi kartu kuning demi mendapat liburan lebih di tahun baru.

“Dia (sengaja) mendapati kartu kuning agar dilarang bertanding melawan Southampton (1 Januari) dan bisa ke Portugal untuk menikmati liburan,” sangka Mou, seperti dikutip DailyMail, Senin (30/12/2013).

Awalnya Luiz dan Hazard terpaku mendengar bosnya berkata demikian. Tapi kemudian ketiganya padu dalam tawa ketika Mou melanjutkan kata-katanya,: “Saya hanya bercanda. Tapi sekarang dia bisa (pulang) ke Portugal,” lanjutnya disusul pecahnya kelakar.

Luiz pun sedikitnya membela diri bahwa dirinya tak tahu sudah mengoleksi banyak kartu kuning. Tapi tetap tak membantah bahwa dirinya senang mendapat tambahan waktu berlibur pulang kampung saat tahun berganti dua hari ke depan.

“Saya tidak tahu bahwa saya sudah mendapat empat kartu kuning. Tapi jika dia bilang bahwa saya bisa menikmati waktu luang, maka tentu saja saya senang sekali,” timpal Luiz.

Lantas ketika Mou berlalu menuju ruang ganti, interviu pun dilanjutkan dan Luiz, sekaligus melayangkan pujian langsung di depan Hazard sendiri. Gol penyama kedudukan Hazard punya peran besar untuk kebangkitan The Blues usai tertinggal lebih dulu oleh gol cepat bek Liverpool, Martin Škrtel.

“Tentu tidak menyenangkan rasanya kebobolan pada menit-menit awal, tapi tim ini punya mental yang kuat. Kami memberikan segalanya di lapangan dan malam ini (dini hari tadi) sungguh ajaib,” sambungnya.

“Eden menjalani pertandingan yang hebat dan saya senang kami punya pemain seperti Eden di tim ini karena saya bisa melihat sepakbola yang luar biasa,” tutup pemain yang mengidolakan bintang AC Milan, Ricardo Kaká itu.

(raw)

Berita Terkait

Chelsea vs Liverpool

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini