nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kamis, Milan Putuskan Nasib Allegri

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2013 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 29 47 814153 uyx8LdAiv5.jpg Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan bahwa klub telah mengadakan pertemuan untuk menyelesaikan masa depan pelatih Massimiliano Allegri. Galliani mengatakan hasil dari pertemuan tersebut akan diumumkan pada Kamis (30/5/2013) waktu setempat.

Diketahui, bahwa Presiden Rossoneri, Silvio Bersluconi telah mengadakan pertemuan dengan Galliani dan Allegri. Kabarnya, dalam pertemuan tersebut menghasilkan pendapat yang berbeda soal masa depan Allegri di San Siro.

Galliani dikabarkan memilih untuk mempertahankan Allegri yang pada musim ini finis di posisi ketiga klasemen Serie A. Sedangkan, Bersluconi lebih memilih mengganti Allegri dan menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru Milan.

Namun, Galliani mengatakan bahwa klub akan segera mengumumkan masa depan kursi kepelatihan Milan. Pria berkepala plontos ini menjamin bahwa segala keputusan yang akan diumumkan pada besok hari adalah yang bagi Milan.

“Saya telah berbicara kepada Presiden Milan (Berlusconi). Dia saat ini berada di Sardinia, tapi dia akan sampai pada Kamis malam dan kami akan bersama-sama untuk menentukan solusi paling terbaik untuk Milan,” ungkap Galliani seperti dikutip Football Italia, Rabu (29/5/2013).

Memasuki akhir musim ini, posisi Allegri sebagai pelatih memang tak mengalami kejelasan. Akan tetapi, Allegri besar kemungkinan takkan menukangi Mario Balotelli dkk karena AS Roma dikabarkan sangat serius untuk meminang pelatih berusia 45 tahun itu.

(min)

Berita Terkait

AC Milan 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini