nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossoneri Kembali 'Gantung' Allegri

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2013 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 31 47 815479 TFixjkzR0z.jpg Massimiliano Allegri (foto: Reuters)

MILAN – Perasaan harap-harap cemas yang menghinggapi Massimiliano Allegri tampaknya belum berakhir. AC Milan kembali menggantung nasib allenatore berusia 45 tahun itu.

 

Seperti yang diberitakan Football-Italia, Jumat (31/5/2013) Rossoneri belum mau menentukan apakah akan mempertahankan Allegri atau melepasnya. Padahal pada berita sebelumnya, keputusan Allegri bakal ditentukan pada Kamis kemarin waktu setempat.

 

Allegri sendiri tetap berharap untuk bisa bertahan di San Siro jika pihak klub memberikan perpanjangan kontraknya. Mantan pelatih Cagliari itu masih memiliki kontrak bersama I Diavolo Rosso hingga Juni tahun depan.

 

Meski akhirnya nanti Milan ingin melepasnya, maka Allegri siap menerima tawaran untuk melatih klub lain. AS Roma merupakan kandidat kuat untuk menjadi pelabuhan berikutnya.

 

Namun Jawara Liga Champions tujuh kali itu diperkirakan bakal memutuskan masa depan Allegri pada Senin atau Selasa pekan depan. Di situ Allegri bakal langsung bertemu dengan sang presiden, Silvio Berlusconi.

 

Seperti apa yang dikatakan oleh mantan punggawa Alessandro Costacurta, bahwa Allegri bukanlah pelatih ideal bagi sang presiden dan Berlusconi lebih memilih Clerence Seedorf sebagai suksesor Allegri, meski memiliki pengalaman yang minim.

(fir)

Berita Terkait

AC Milan 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini