nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Enggan Perpanjang Bojan

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2013 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 30 47 814745 RJjYDQYjZW.jpg Bojan Krkic. (Foto: Ist)

MILAN – Striker Bojan Krkic yang dipinjam AC Milan dari Barcelona dikabarkan tidak akan lama lagi akan meninggalkan San Siro. Pihak klub sepertinya akan mengembalikan Bojan ke Blaugrana.

 

Seperti dilansir Football-Italia Kamis (30/5/2013) penyerang 22 tahun itu memang menjadi pemain pinjaman setelah sebelumnya sempat membela AS Roma dua musim. Permainan yang kurang meyakinkan diyakini menjadi alasan kubu I Rossoneri tidak mempermanenkan pemain asal Spanyol itu.

 

Sebelumnya, Milan memang mempunyai rencana untuk menjadikan Bojan sebagai pemain tetap di Milan. Namun, seiring berjalannya waktu, klub berubah pikiran dan ingin segera melepas Bojan.

 

Bahkan, keputusan itu sudah mendapatkan persetujuan dari wakil Presiden, Adriano Galliani. Ya, orang nomor dua di Milan itu dikabarkan sudah memberitahukan rencananya itu kepada Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

 

Penampilan Bojan memang bisa dibilang tidak terlalu istimewa. Tercatat tiga gol yang mampu disumbangkan pemain bertinggi 170 cm itu. Untuk ukuran seorang striker, tiga gol adalah jumlah yang cukup minim.

 

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Berita Terkait

AC Milan 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini