nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang PSG Sanjung Performa Balotelli

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 05 47 817971 PhH4XkCeSM.jpg Mario Balotelli (Foto: AC Milan)

PARIS – Meski telah semusim meninggalkan AC Milan, Thiago Silva tampaknya terus mengikuti perkembangan mantan klubnya itu. Dia memuji pembelian Milan pada Januari lalu, yang memboyong Mario Balotelli dari Manchester City.

 

Balotelli mampu mencetak 12 gol dari 13 penampilannya bersama Rossoneri pada musim ini. Balotelli juga menjadi inspirasi Milan untuk mendapatkan tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

 

Apa yang dilakukan Balotelli mendapat pujian dari Thiago Silva. Bukan hanya karena permainan striker internasional Italia itu saja, tapi juga karena gayanya yang nyentrik. Bek internasional Brasil ini juga percaya Balotelli akan semakin berkembang menjadi pemain yang matang seiring dengan umurnya yang kian dewasa.

 

"Saya sangat suka Mario (Balotelli). Publik jangan hanya menilai pada penampilan, tapi lebih mengenal dia," kata Thiago Silva, seperti dilansir Goal, Rabu (5/6/2013).

 

"Saya akan menempatkan dia hanya di belakang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, jika saya harus membuat daftar dengan striker terbaik,” cetus pemain berusia 28 tahun ini.

 

"Dia masih muda dan memiliki begitu banyak ruang dan waktu untuk tumbuh dan pemain yang menjadi lebih baik," tuntasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini