Cavani Hanya Fokus di Napoli

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 47 813678 4dfWnBPDxr.jpg Edinson Cavani/Reuters

NAPLES – Nama Edinson Cavani terus menjadi perbincangan hangat jelang bursa transfer pemain musim panas mendatang. Tapi Cavani menegaskan dirinya akan terus berada di Serie A bersama Napoli.

 

Striker asal Uruguay itu memang tampil impresif musim ini bersama The Partenopei. Bagaimana tidak, total 29 gol mampu dicetak Cavani di semua ajang kompetisi. Bahkan, attacante berambut gondrong itu mampu membawa Napoli menjadi runner-up Serie A musim ini.

 

Dikabarkan juga klub-klub elite seperti Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Chelsea siap menggaet Cavani dari Napoli. Mendengar hal itu, Cavani menentukan sikapnya untuk fokus di Napoli.

 

“Real Madrid, Chelsea dan Manchester City tertarik pada Saya? Saya hanya memikirkan Napoli saja,” ujar Cavani seperti dikutip The World Game, Selasa (28/5/2013).

 

“Jika tawaran penting datang, saya akan berbicara dengan Presiden Aurelio De Laurentis,” lanjut penyerang 26 tahun itu.

 

Perkembangan Cavani bersama Napoli memang sangat konsisten. Sejak bergabung dari Palermo 2010 silam, Cavani menjelma menjadi penyerang tumpuan Napoli dan sukses membuat Napoli menjadi tim yang disegani.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini