De Laurentiis: Benitez Belum Resmi

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2013 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 25 47 812457 e9IDh04WkM.jpg Aureliio De Laurentiis meralat sendiri pernyataannya/Ist

NAPLES – Rafael Benitez sudah dikonfirmasi jadi pelatih baru Napoli oleh presiden klub Aurelio De Laurentiis. Namun, belakangan De Laurentiis justru membantah sendiri pernyataannya tersebut.

 

Beberapa jam lalu, De Laurentiis menyebut penunjukkan Benitez sebagai hadiah ulang tahunnya yang kebetulan jatuh pada Jumat (24/5) kemarin. Benitez dilaporkan dikontrak dua tahun.

 

Kini, De Laurentiis malah melontarkan pernyataan yang bertolak belakang. De Laurentiis bahkan enggan menyebut nama pelatih baru Il Partenopei.

 

“Saya belum menemui kesepakatan apapun dengan pelatih baru. Tapi saya tidak bisa mengumumkannya secara resmi hingga kontraknya di klub ia saat ini berakhir,” kata De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

 

“Saya tidak bisa memberitahu siapa karena regulasi UEFA. Segera setelah klubnya saat ini melepasnya, saya akan langsung memberitahukan pada kalian,” cetus produser film berusia 61 tahun tersebut.

 

Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini