Mr Trap Siap Latih Napoli

Erwin , Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 47 806140 ZeolvGdX6z.jpg Giovani Trapattoni.(foto:Guardian)

NAPLES - Pembahasan kontrak baru pelatih Napoli,Walter Mazzari berjalan alot. Kontrak Mazzari akan berakhir pada musim ini sehingga hal ini membuat rumor bahwa Mazzari akan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini semakin kencang. Banyak sekali kandidat-kandidat yang diperkirakan akan menggantikan posisi Mazzari musim depan. Dan kandidat yang terbaru adalah Giovanni Trappatoni.

Mr Trap yang saat ini berstatus sebagai pelatih Timnas Republik Irlandia menyatakan bahwa dia menyambut baik kemungkinan melatih Napoli pada musim depan. Trappatoni yang melatih Timnas Republik Irlandia sejak 2008 itu mengaku dirinya suka pada tantangan bahkan bila itu mengharuskannya kembali ke tanah kelahirannya,Italia.

"Saya selalu ingin menang," kata Trappatoni kepada koran Il Mattino. "Bahkan untuk kembali ke klub Serie A seperti Napoli. Kenapa tidak?" lanjutnya.

"Apakah saya meletakkan posisi saya untuk pekerjaan itu? Semua orang tahu motto saya : jangan pernah katakan jangan pernah dalam sepakbola. Saya juga mengatakan pada Presiden klub : Jangan lihat akta kelahiran saya, karena itu tidak merefleksikan diri saya," ujar pelatih berusia 74 tahun tersebut.

Trappatoni merupakan seorang sosok senior dalam dunia sepakbola. Dia pernah melatih beberapa klub besar di Eropa seperti AC Milan, Inter Milan,Juventus, Fiorentina, Benfica serta Bayern Muenchen. Mr.Trap juga pernah membesut Timnas Italia dalam kariernya. Dan saat ini di Timnas Republik Irlandia yang dibesutnya sejak 2008 dia telah memainkan 53 pertandingan dan 22 di antaranya berhasil dimenangkan.

Follow Twitter @bola_okezone

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini