nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Masa Depan, Falcao Ketus

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 20 46 809723 tdQetRs86b.jpg Radamel Falcao (Foto: Daylife)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, menegaskan, dirinya belum memikirkan tentang masa depannya, meskipun rumor santer menyebutkan dirinya akan bergabung dengan klub Ligue 1, Monaco musim panas ini.

 

Beberapa pekan belakangan, Falcao terus dikaitkan dengan Monaco, tapi pemain internasional Kolombia ini mengklaim dirinya masih ingin menikmati kesuksesan merebut trofi Copa del Rey bersama Atletico.

 

“Setiap tahun kami berbicara tentang hal yang sama (rumor transfer). Tapi, saya hidup di masa sekarang, dan saya menikmati momen-momen ini,” tegas Falcao, seperti dilansir Football-Espana, Senin (20/5/2013).

 

Mengenai keberhasilan Los Rojiblancos menaklukkan Real Madrid dengan skor 2-1 di final Copa del Rey, Falcao mengaku tak lepas dari dukungan luar biasa fans Atletico. Dia juga memuji rekan-rekan setimnya yang tampil penuh semangat kala membungkam Los Blancos.

 

“Kami selalu memiliki kemampuan untuk bertarung, dan itu yang apa kami lakukan saat melawan Madrid. Saya ingin berterima kasih pada fans, dan menikmati kesuksesan ini,” tutupnya.

 

Peman berusia 27 tahun ini bergabung dengan Atletico usai dibeli dari FC Porto pada musim panas 2011 dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. Sejauh musim ini, Falcao telah mencetak 28 gol dari 33 penampilan di kompetisi La Liga.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini