Hamsik Tak Nyesel Pernah Tolak Milan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2013 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 47 805369 dg9wizE3Tu.jpg Marek Hamsik (Foto: Daylife)

NAPLES – Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak hengkang ke AC Milan pada masa lalu. Kala itu, Rossoneri memberikan sebuah tawaran, tapi Pelatih Walter Mazzarri dan Presiden Aurelio De Laurentiis membujuknya untuk menetap di San Paolo.

 

Hamsik mengatakan, Mazzarri dan De Laurentiis tidak menyarankannya pindah ke Milan, karena keputusan itu bukan hal yang tepat. Pemain internasional Slovakia itu pun tidak menyesal dengan keputusannya bertahan di Napoli.

 

"Saya berbicara dengan Presiden De Laurentiis dan kemudian dengan Mazzarri," kata Hamsik, seperti dilansir Guerin Sportivo, Sabtu (11/5/2013). "Keduanya menjelaskan kepada saya mengapa klub tidak ingin menjual saya,” lanjutnya.

 

"Menurut mereka, itu akan menjadi suatu kesalahan untuk bergabung dengan Milan. Dan itu merupakan nasihat berharga,” tuturnya.

 

Hamsik mengaku bahagia tinggal bersama I Partenopei, karena fans begitu menghargai apa yang dia berikan kepada klub. Dia juga memuji Mazzarri yang mampu berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

 

"Saya senang di Naples. Orang-orang mencintai saya, dan para fans menghargai saya atas apa yang saya lakukan,” ucap mantan pemain Brescia ini.

 

"Pelatih kami adalah senjata rahasia di sini. Jika, dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memperoleh beberapa hasil yang luar biasa, itu adalah berkat Mazzarri. Dia membuat semua orang merasa penting," tandasnya.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini