nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AS Monaco Dapatkan Falcao?

Erwin , Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2013 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 11 46 805423 MeQfMjdw4Y.jpg Radamel Falcao.(foto:Reuters)

MADRID – Radamel Falcao sedang menjadi buruan dari brbagai klub top di Eropa. Penyerang milik Atletico Madrid ini sangat santer diisukan akan bergabung dengan klub besar dari Inggris. Namun menurut stasiun televisi di Spanyol,La Sexta AS Monaco lah yang akan menjadi klub baru Radamel Falcao.

 

Bahkan La Sexta mengatakan Atletico Madrid telah setuju dengan nilai transfer yang ditawarkan AS Monaco untuk penyerang berusia 27 tahun itu. Nilai transfer tersebut senilai 60 juta euro.

 

Hal ini bisa saja terjadi mengingat AS Monaco sudah hampir memastikan diri akan promosi ke Ligue 1 atau divisi teratas di Liga Perancis dan AS Monaco juga dimiliki oleh miliuner yang berasal dari Rusia, Dmitry Rybolovlev yang siap menggelonotrkan banyak uang agar membuat AS Monaco bisa menghadapi kerasnya Ligue 1 yang dihuni klub klub kuat Perancis seperti PSG, Marseille dan juga Lyon.

 

Menurut sumber tersebut Falcao akan menerima gaji sebesar 10 juta euro per musim di AS Monaco dan hal ini dipastikan akan menarik minat penyerang berjulukan El Tigre ini.Musim ini adalah musim kedua Falcao di Atletico Madrid dan sejauh ini EL Tigre telah mencetak 69 gol dalam 87 pertandingan bersama Atletico Madrid di semua ajang. 

 

Follow Twitter @bola_okezone

 

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini