nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Pjanic ke City, Dzeko Tak Pergi

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 06 April 2013 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 06 45 787256 iM42Fxnhpc.jpg Miralem Pjanic (Foto: Daylife)

MANCHESTER – Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan diinginkan oleh beberapa klub besar Eropa, Edin Dzeko, yang juga rekan senegaranya asal Bosnia-Herzegovina menyarankan Pjanic untuk bergabung dengan Manchester City.

 

Dzeko sendiri saat ini berkostum City, dan dia ingin Pjanic bisa bersama-sama dengannya membantu The Citizens berjaya di kompetisi Premier League dan Eropa. Namun, klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Chelsea sepertinya terus memantau perkembangan pemain berusia 23 tahun itu.

 

“Saya tidak akan terkejut jika Pjanic datang ke City, dan pada kenyataannya saya benar-benar berharap dia tidak memilih klub lain. Jika dia tiba di sini, maka saya tidak akan pergi,” ujar Dzeko, seperti dilansir Sport.ba, Sabtu (6/4/2013).

 

"Saya sudah menyarankan dia untuk bergabung dengan kami di Manchester City. Suatu kali Roberto Mancini bertanya apakah dia (Pjanic) pemain Bosnia yang bagus, dan saya katakan, 'Tentu saja!',” ungkap mantan pemain Wolfsburg ini.

 

Pjanic tiba di Roma setelah diboyong dari klub Ligue 1, Olympique Lyon pada tahun 2011 dengan biaya transfer sebesar sebelas juta euro. Pjanic juga dikenal sebagai pemain yang fasih dalam enam bahasa, termasuk bahasa Inggris.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini