nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSPS Coba Maksimalkan Peluang

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2013 07:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 01 12 49 745113 lo6Vb0KJvq.jpg

PEKANBARU – Setelah menelan kekalahan saat pertandingan perdana melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu, PSPS akan berbenah melakoni pertandingan selanjutnya melawan Persisam (12/1/2013).

 

Bermain di kandang, akan membuat PSPS mengambil strategi menyerang. Namun untuk di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru kali ini, tuan rumah harus berbenah untuk meraih poin penuh.

 

Pelatih PSPS, Mundari Karya sadar untuk meraih kemenangan, tim besutannya harus memaksimalkan peluang yang ada.

 

"Karena saat melawan Mitra Kukar kita banyak mendapat peluang, tetapi tidak bisa dimaksimalkan untuk bisa mencetak gol. Untuk pertandiangan nanti, pemain harus benar-benar memaksimalkan peluang yang ada," kata Mundari kepada Okezone Jumat (11/1/2013).

 

Namun untuk posisi penyerang, Mundari masih mengandalkan dua pemain barunya yakni Kanote Makan dan Ndiaye Pape. Sementara striker lawas PSPS, Isnaini kemungkinan akan tetap dibangku cadangan.

 

Sementara untuk lini belakang juga terjadi perombakan. Posisi Selamat Riyadi akan digantikan oleh Bobby Satria. "Dalam melawan Pesisam kiper juga akan kita ganti. Posisi Susanto itu akan digantikan oleh Amin Sarifudin mantan pemain Mitra Kukar," katanya.

 

Selain itu, dia berharap sporter Mania PSPS untuk bisa memberikan dukungan penuh.

(hmr)

Berita Terkait

ISL

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini