Share

Usai Lolos, Arsenal Incar Juara Grup

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Kamis 22 November 2012 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 22 261 721518 OfBPUGDMxm.jpg Arsene Wenger. (Foto: Daylife)

LONDON - Arsenal memastikan diri melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Montpellier pada babak penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB. Namun, raihan tersebut masih belum membuat Arsene Wenger Puas.

Bermain di Emirates Stadium, The Gunners sukses menumbangkan jawara Ligue 1 dengan skor 2-0. Dua gol The Gunners berhasil diciptakan oleh Jack Wilshere dan Lukas Podolski pada babak kedua.

Kemenangan itu sendiri membuat sang pelatih senang, terlebih dengan performa yang diperlihatkan para pasukan Meriam London. Wenger menilai para pemainnya bisa bermain dengan sabar dan sukses memanfaatkan peluang yang didapatnya.

“Kami memang membutuhkan hasil positif dan kami sukses mewujudkannya pada laga kali ini. Kami bisa bermain dengan sabar dan sukses memanfaatkan kesempatan yang ada. Hasil ini cukup membuat kami senang,” ungkap Wenger di situs UEFA.

Dengan kemenangan ini, Arsenal menemani Schalke untuk lolos dari Grup B dengan torehan 10 poin dan menempati peringkat kedua. Sedangkan Schalke berada di urutan pertama setelah mengumpulkan 11 angka.

 

Meski begitu, Wenger merasa belum puas apabila timnya belum keluar sebagai juara Grup B. "Kami bermain untuk lolos sebagai juara grup. Hal tersebut jelas akan sangat memuaskan,” pungkasnya.

Di laga terakhir babak penyisihan Grup B nanti Arsenal akan menghadapi Olympiakos pada 5 Desember nanti. Peluang The Gunners untuk keluar sebagai juara grup pun masih terbuka, terlebih hanya memiliki selisih satu poin dari Schalke 04.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini