Jarni: Keputusan Tepat, Modric!

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2012 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 29 46 681942 vh4ItuMq0L.jpg Luka Modric. (Foto: Daylife)

ZAGREB - Setelah tertunda sekian lama, Luka Modric akhirnya resmi menjadi pemain Real Madrid. Mantan pesepakbola asal Kroasia, Robert Jarni, menilai kepindahan tersebut merupakan langkah yang tepat.

Modric didatangkan Los Blancos dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 30 juta euro. Kedatangan pemain berusia 26 tahun tersebut dipercaya akan menambah kekuatan lini tengah Madrid yang kini dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia.

“Keputusan Modric pindah ke Spanyol merupakan momen sempurna dalam kariernya. Dia sangat matang dan tahu bagaimana bermain di salah satu liga top di Eropa,” tulis Jarni pada kolom di Orbyt, seperti dilansir Goal, Rabu (29/8/2012).

“Dia telah cukup menderita dalam beberapa pekan terakhir, tapi akhirnya dia menggapai mimpi pindah ke Madrid. Beberapa pekan pertamanya di klub tidak akan mudah, tapi dia akan menjadi tenaga tambahan yang hebat bagi tim Jose Mourinho,” sambungnya.

Terkait posisi yang akan ditempati oleh Modric, Jarni mengatakan kalau hal tersebut bukanlah masalah bagi pemain langganan Timnas Kroasia tersebut. Menurutnya, Modric merupakan pemain yang bisa ditempatkan di segala posisi.

“Luka merupakan pemain yang serba bisa. Dia adalah playmaker dengan umpan akhir yang hebat, walaupun dia juga telah memainkan peran bagus sebagai gelandang bertahan. Dia bisa bermain di mana saja,” pungkas Jarni, yang membantu Kroasia meraih tempat ketiga pada Piala Dunia 1998.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini