Kembali ke Anfield, Joe Cole Tak Ingin Gagal Lagi

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 29 45 637470 dMp0YsoyVT.jpg Joe cole diantara kawalan Jeremy Morel (kiri) dan Alou Diarra. (Foto: Reuters)

LILLE Playmaker Liverpool Joe Cole menghabiskan musim 2011-12 dengan status pinjaman bersama Lille. Kini masa pinjaman itu telah berakhir dan ia siap kembali merumput di Anfield. Bahkan, ia mengaku tidak sabar untuk dapat memaksimalkan kesempatan keduanya setelah menghabiskan musim yang luar biasa di Lille.

 

Selama bermain untuk Les Dogues, pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak Sembilan gol dari 42 penampilan. Pengalaman itulah yang menjadikan Cole bersemangat menunjukkan penampilannya, usai gagal tampil maksimal di musim perdananya.

 

“Saya akan senang dengan kesempatan yang diberikan untuk dapat menunjukkan penampilan terbaik saya, apabila mereka (Liverpool) menginginkannya,” kata Cole, seperti disitat Sky Sports.

 

“Saya tidak ingin mengalami kegagalan dalam perjalanan karier saya. Saya meraih sukses bersama Westham, begitupun saat saya di Chelsea, dan ketika bermain di Prancis saya memiliki musim yang luar biasa. Kegalalan justru terjadi di Liverpool,” sambungnya.

 

“Mereka yang akan memutuskan nasib saya. Saya akan menanggapinya dengan santai, apapun yang keputusannya. Tapi jika mereka memberikan kesempatan kedua, saya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini