Martinez Bertemu Pemilik Liverpool di Miami

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 25 45 635233 v6GcqDi6op.jpg Roberto Martinez. (Foto: Getty Images)

WIGAN – Liverpool serius membidik Roberto Martinez. Terbukti, pemilik Liverpool itu mengundang Martinez ke Miami, untuk membahas posisi pelatih ini.

 

Ya, Martinez akan terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan John W Henry, setelah mendapatkan ijin dari mantan klubnya Wigan Athletic. Pemilik Wigan Dave Whelan ingin kesepakatan Martinez dengan Liverpool cepat tercapai.

 

Sehingga, Wigan bisa mencari pelatih baru supaya bisa melakukan persiapan lebih cepat. “Saya mendapatkan telepon pagi ini dan Martinez sedang dalam perjalanan ke Miami dan mengadakan pertemuan dengan Liverpool sekarang,” jelas Whelan.

 

“Saya tidak memintanya apa yang harus diputuskan, tapi saya mengatakan kepada Martinez untuk memecahkan masalah ini secepat mungkin. Jika Martinez menerima tawaran Liverpool dan akan melanjutkan kehidupan. Tapi jika tidak, maka saya akan senang,” lanjutnya.

 

“Saya ingin Martinez bertahan di sini. Saya berharap dia bertahan, tapi saya mengatakan kepadanya kami membutuhkan jawaban dalam tujuh hari mendatang,” tandas Whelan, kepada ESPN, Jumat (25/5/2012).

 

Ada beberapa kandidat yang akan ditunjuk untuk menjadi arsitek Liverpool. Selain Martinez, muncul nama mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas, lalu ada nama Lous van Gaal, yang dikabarkan siap melatih The Reds.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini