Gerrard Dukung Martinez Tukangi Liverpool

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 28 Mei 2012 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 45 636879 yR0SCe65OR.jpg Steven Gerrard (foto:Getty Images)

LIVERPOOL – Pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez dikabarkan mendapatkan tawaran untuk melatih Liverpool. Mendengar kabar tersebut, kapten Liverpool Steven Gerrard menyambut baik jika saja Martinez jadi memoles The Reds.

 

Liverpool telah resmi memecat Kenny Dalglish pada pertengahan Mei lalu, meski sang legenda tersebut berhasil mempersembahkan trofi Carling Cup 2011-2012. Kini kursi pelatih The Reds lowong. Martinez sebagai kandidat kuat akan bertemu dengan pemilik Liverpool.

 

“Saya tahu Roberto Martinez telah menjadi bahan perbincangan untuk klub. Tapi saya mendengar tentang itu akan berakhir positif,” ucap Gerrard seperti disitat Emirates 247, Senin (28/5/2012).

 

“Jika dia akan menjadi pelatih (Liverpool), dia akan saya dukung secara penuh dalam tugasnya melatih Liverpool,” sambung kapten Liverpool tersebut.

 

Martinez merupakan salah satu pelatih muda di Premier League. Memang dia belum mempersembahkan gelar untuk Wigan, tapi upayanya dalam menyelamatkan The Latics dari jurang degradasi membuat Liverpool kepincut memilikinya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini