Milito: Saya Harap Forlan Tetap di Inter

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 25 47 635552 E82162Sftw.jpg Diego Forlan (kiri) dan Diego Milito. (Foto:Getty)

MILAN – Penyerang Inter Milan Diego Milito berharap rekan setimnya, Diego Forlan tidak akan meninggalkan klub musim panas ini. Pasalnya, Forlan hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama Nerazzurri.

 

Kabar menyebutkan Forlan akan hengkang dari Inter, menyusul performanya yang tidak memberikan pengaruh apa-apa terhadap pencapaian klub asal Italia tersebut di musim ini. Namun, Milito ingin pemain asal Uruguay ini memberi kesempatan untuk membuktikan kualitas dirinya di tahun mendatang.

 

“Saya tidak tahu apakah dia (Forlan) akan tinggal, namun saya berharap dia tidak akan meninggalkan klub. Dia merupakan juara sejati,” ujar Milito, seperti dilansir Goal, Jumat (25/5/2012).

 

“Ini merupakan musim yang sedikit mengecewakan baginya dengan banyaknya masalah fisik yang menderanya. Kejadian ini sama seperti yang saya rasakan setahun lalu. Sangat tidak mudah untuk berlaga di sini dan membuktikan bahwa Anda berkualitas,” lanjutnya.

 

Milito juga tengah membahas tentang rumor pemain-pemain yang akan didatangkan ke San Siro. Kemungkinan besar Inter akan memboyong Rodrigo Palacio dari Genoa dan Ezequiel Lavezzi dari Napoli.

 

“Rodrigo merupakan penyerang hebat dan Lavezzi adalah pemain yang sangat kuat. Hal ini masih berupa rumor, namun saya akan senang jika keduanya dapat bergabung dengan Inter,” jelas pemain internasional Argentina ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini