Zanetti Puji Palacio dan Interisti Indonesia

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2012 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 47 634501 FfQ0pr9aVh.jpg Javier Zanetti mencium trofi Coppa Italia (Foto: Daylife)

MILAN - Il Capitano Inter Milan Javier Zanetti memuji rekrutan pertama timnya di bursa transfer musim panas kali ini, Rodrigo Palacio yang dianggapnya pemain hebat. Zanetti juga memuji sambutan hangat dari Interisti (fans Inter Milan) di Indonesia.

Palacio adalah mantan penyerang Boca Junior yang digaet Inter dari Genoa. Kabar resmi mengenai masa depan Palacio di konfirmasi oleh presiden Genoa Enrico Preziosi pada hari Selasa lalu.

“Dia adalah sosok yang saya kenal baik, kita sedang membicarakan seorang pemain hebat. Dia bukanlah pemain yang baru terkenal di lapangan,” ujar Zanetti seperti dilansir Goal, Kamis (24/5/2012).

Skuad Inter Milan kini berada di Indonesia untuk menjalani Inter Milan Tour 2012. Ternyata Zanetti kagum dengan sambutan yang diterima timnya dari Interisti Indonesia dan mengaku merasa terhormat bisa berada di Indonesia.

“Ini adalah sambutan yang luar biasa (dari Internisti di Indonesia), kami sangat senang, terimakasih banyak. Beberapa hari kedepan di Indonesia akan menjadi pengalaman luar biasa. Ini pertama kali saya berada di negara ini, dan ini adalah kehormatan nyata,” paparnya.

“Terimakasih untuk kehangatan yang kalian (Interisti Indonesia) tunjukkan. Ini adalah musim yang sulit tetapi kami harap bisa membuat fans kami bahagia, paling tidak dalam beberapa hari kedepan. Kemudian kami akan fokus menghadapi musim depan dengan energi yang lebih segar,” tutupnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini