Stankovic Tolak Gabung ke MLS

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2012 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 47 634640 SJoQ2GMf82.jpg Dejan Stankovic. (Foto: Getty Images)

MILAN ‚Äď Gelandang veteran Inter Milan Dejan Stankoviń* membantah kabar tentang kepindahannya ke klub lain. Mantan pemain Red Star Belgrade itu bersikeras menyatakan akan tetap berkostum Nerazzurri hingga sisa kontraknya dengan klub berakhir.

 

Beredar spekulasi bahwa pemain internasional Serbia akan meninggalkan klub asal kota mode itu pada transfer musim panas nanti. Pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan ingin mencari tantangan lain di luar Italia. Salah satu tujuan adalah dengan bergabung di Major League Soccer (MLS).

 

‚ÄúSaya membaca berita yang mengabarkan bahwa saya tengah memikirkan untuk pindah ke Amerika, tetapi berita itu tidak benar,‚ÄĚ kata Stankoviń*, seperti dilansir Sportska Centrala.

 

‚ÄúSaya masih memiliki sisa kontrak bersama Inter dua musim dan saya pasti akan tetap bertahan di sini. Saya sudah bicara dengan bos Andrea Stramaccioni dan kita berada di jalur yang sama,‚ÄĚ sambungnya.

 

Stankoviń* bergabung dengan La Beneamata dari Lazio pada musim 2004. Selama sembilan musim di Inter, ia tampil dalam 317 pertandingan dan mencetak sebanyak 41 gol.

 

Bersama Il Biscione ia telah memberikan berbagai titel, di antaranya juara Serie A, empat gelar Coppa Italia, Super Cup Italia, Piala Dunia antar klub dan Liga Champions saat ditukangi arsitek asal Portugal, José Mourinho.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini