Share

Tolak Milan, Balotelli Bertahan di City

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 25 45 635228 4Br9Fq3x6j.jpg Mario Balotelli. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mario Balotelli mengatakan akan menolak tawaran untuk pindah ke AC Milan. Ini dilakukan demi kesetiaannya bersama Manchester City.

 

Balotelli sudah dua tahun memperkuat skuad Roberto Mancini. Mantan penyerang Inter Milan itu menarik perhatian media bukan karena kehebatannya di dalam lapangan, tapi ulahnya di luar lapangan.

 

Tapi Balotelli mengakhiri musim lalu dengan manis. Dia mempersembahkan gelar juara Premier League untuk City. Musim lalu, Balotelli mempersembahkan 27 gol dari total 60 pertandingan di semua kompetisi.

 

Sejak musim kemarin, Balotelli memang diisukan akan hengkang dari Etihad Stadium. Milan menjadi tujuan penyerang 21 tahun ini. Namun, Balotelli dengan tegas membantah akan meninggalkan City.

 

“Saya bertahan di Manchester, jadi saya akan menolak ke Milan. Tidak sekarang, tidak dalam beberapa tahun ini. Saya masih ada di City,” ungkap Balotelli kepada The Independent, Jumat (24/5/2012).

 

Saat ini, Balotelli tengah bersama dengan Timnas Italia untuk mempersiapkan diri menghadapi Euro 2012 yang akan berlangsung di Polandia dan Ukraina.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini