Share

Meski Menang, Mancini Tetap Geram

A. Firdaus, Okezone · Rabu 08 Mei 2013 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 08 45 804394 ICHzQFs9dZ.jpg Roberto Mancini (foto: Reuters)

MANCHESTER – Peringkat dua klasemen sementara Premier League, Manchester City sukses mengemas tiga poin saat menjamu West Bromwich Albion, dini hari tadi. Meski begitu pelatih Roberto Mancini tetap kurang puas.

 

The Citizens memang menang, tapi itu pun hanya satu gol yang mereka ciptakan melalui tendangan voli Edin Dzeko. Padahal di pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Vicnet Kompany Cs tampil mendominasi.

 

“Saya tertekan karena ini hampir mustahil untuk melewatkan semua kesempatan yang ada. Ketika anda memiliki enam dan tujuh peluang yang benar-benar bisa menciptakan sebuah gol, anda harus bisa membuatnya menjadi gol,” ucap Mancini, seperti dilansir ESPN, Rabu (8/5/2013).

 

“Di babak pertama, mereka (West Brom) bermain lebih baik dari kami terutama pada 10 menit pertama, tapi kami gagal memanfaatkan banyaknya peluang,” sambung pelatih berpaspor Italia itu.

 

Pada pertandingan dini hari tadi, Mancini melakukan delapan perubahan, agar dapat fokus menatap final FA Cup melawan Wigan pada sabtu mendatang. Mantan pelatih Inter Milan itu juga memuji para pemainnya meski kurangnya latihan.

 

"Itu (lawan West Bromwich) adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan pemanasan sebelum final FA Cup nanti, karena kami telah mengubah (delapan) pemain, dan itu sulit,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini