Share

Dzeko Betah di Etihad

Rintani Mundari, Okezone · Sabtu 26 Mei 2012 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 26 45 636035 CYXiIny1C6.jpg Edin Dzeko saat merengkuh trofi Premier League. (Foto: Daylife)

MANCHESTER – Striker Manchester City Edin Džeko mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Etihad meski berhembus kabar bahwa pemain jangkung itu akan meninggalkan City pada bursa transfer nanti.

 

Minimnya kesempatan tampil di City memang sempat membuat striker asal Bosnia itu frustrasi, pasalnya, Mancini lebih sering memasang duet Sergio Aguero dan Carlos Tevez. Namun, kekecewaannya itu tak lantas menjadikannya pergi

 

“Hal itu tidak mengkhawatirkan saya, karena saya pikir saya sudah menunjukkan bahwa saya dapat bermain di sini (Manchester City) dan saya pantas untuk dimainkan. Saya juga telah mencetak sejumlah gol penting,” kata Džeko, disitat Goal, Sabtu (26/5/2012).

 

“Saya masih berada di sini dan saya belum memikirkan tentang masa depan saya. Saat ini saya tengah fokus untuk pertandingan internasional,” sambung Džeko yang akan menghadapi Republik Irlandia pada laga persahabatan menjelang Euro 2012, Sabtu (26/5/2012) malam WIB.

 

“Pelatih (Roberto Mancini) yang memutuskan siapa yang akan bermain dan saya menghormatinya. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik sepanjang musim ini, kendati saya tidak bermain,” pungkasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini