Trofi Liga Champions Target Kompany Selanjutnya

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 28 Mei 2012 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 45 636792 tKdPMH0685.jpg Vincent Kompany. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Usai merengkuh gelar Premier League untuk pertama kalinya setelah menunggu selama 44 tahun, Kapten Manchester City Vincent Kompany menargetkan membawa trofi Liga Champions ke Etihad.

 

“Kami tidak akan berhenti meraih gelar. Kini kami ingin meraih trofi Liga Champions,” kata Kompany, seperti disitat Sky Sport, Senin (28/5/2012).

 

“Apakah mungkin meraihnya dalam waktu tiga atau empat musim ke depan? Mugnkin juga tidak. Tetapi melihat pencapaian yang sudah kami raih dalam beberapa musim belakangan, saya rasa tidak ada yang tidak mungkin,” imbuhnya.

 

Kompany bergabung bersama City saat masih ditukangi Mark Hughes musim 2008 lalu menegaskan bahwa ia enggan meninggalkan Etihad dan tengah fokus pada proyek jangka panjang yang turut melibatkan dirinya.

 

“Saya senang berada di Manchester. Banyak orang yang membicarakan tentang kepindahan sata, tapi saat ini yang menarik bagi saya adalah Manchester City,” sambung pemain internasional Belgia itu.

 

“Ini bukan proyek singkat, tapi proyek untuk jangka waktu yang panjang, 10, 15 bahkan 20 tahun ke depan. Sangat menarik ketika saya berada di dalamnya. Proyek ini akan mengantarkan City meraih kejayaannya di masa yang akan datang,” tandas mantan pemain Hamburg SV itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini