Share

Giliran Liga Champions Dibidik Aguero

Lilies Badriyah Mahmud, Okezone · Senin 28 Mei 2012 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 45 637034 VX8Af0DOmq.jpg Sergio Aguero (Foto:Getty)

MANCHESTER - Sergio Aguero mengharapkan Manchester City merapatkan barisan skuad The Citizens dengan beberapa pemain berkualitas, sehingga kehadiran City dapat diperhitungkan menjadi klub yang mampu berprestasi di musim mendatang.

 

Pihak City juga siap berbenah dan terus mengembangkan kualitas setiap pemainnya, jika ingin tetap berjaya di liga domestik atau pun kompetisi internasional. Inilah yang membuat Aguero mendukung Roberto Mancini untuk bergerak cepat saat bursa transfer dibuka.

 

“Saya bisa pastikan bahwa klub akan meminang beberapa pemain musim ini, dengan tujuan untuk memperkuat skuad kami dan membantu kami mencapai apa yang telah kami cita-citakan di musim depan,” ujar Aguero, seperti dilansir Skysports, Senin (28/5/2012).

 

“Trofi Premier League musim ini merupakan gelar pertama di karier sepakbola saya. Saat ini, saya ingin menang lebih banyak lagi dan yang paling penting adalah menampilkan performa yang lebih baik lagi di Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

 

Aguero juga membantah kabar yang menyatakan adanya permasalahan internal yang terjadi antara pemain di sepanjang musim ini. “Tidak ada yang benar dari kabar tersebut. Kami selalu bersatu. Kami membina hubungan baik satu sama lain dan kami punya semangat yang sama yaitu ingin selalu menang,” tandas pemain internasional Argentina ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini