nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbatov: Masa Saya di United Usai

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 10:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 21 45 632471 tIXtC2sirl.jpg Dimitar Berbatov. (Foto: Getty Images)

SOFIA – Striker Manchester United Dimitar Berbatov mengungkapkan kekecewaannya terhadap perlakuan klub selama musim ini. Bahkan ia telah mengumumkan kemungkinan meninggalkan Old Trafford musim panas nanti.

Striker yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2008 lalu dengan banderol 30 juta pounds, sukses menjawab ekspektasi klub dengan menjadi top scorer United musim 2010-2011. Namun, ia hanya menjadi pemain pengganti dan menyelesaikan musim ini tanpa satu gelar pun.

“Waktu saya di Manchester United sudah habis, saya tidak lagi merasa menjadi bagian berharga dari tim ini,” kata Berbatov, seperti dilansir Goal, Senin (21/5/2012).

“Saya pikir saya telah menjalani musim ini dengan baik, saya juga berhasil menyelesaikan beberapa peluang dengan baik. Tapi saya agak frustasi dengan apa yang terjadi di klub,” sambungnya.

Striker asal Bulgaria itu tampaknya tidak puas dengan perlakuan sang pelatih yang tidak banyak memberikannya kesempatan untuk bermain. Sehingga mengisyaratkan bahwa pelatih veteran itu telah menyesatkannya.

“Saya sudah berbicara puluhan kali dengannya (Ferguson) dan dia selalu mengatakan akan ada tempat untuk saya di tim. Tapi setelah itu saya terus tinggal di bangku cadangan,” cetusnya.

“Tapi saya memiliki harga diri, saya tidak akan terus ‘meminta-minta’ padanya, rasanya sangat tepat untuk meninggalkan United sekarang,” tandas pemain berusia 31 tahun tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini