Masa Depan Ronaldo Tidak Menentu

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 46 631369 OLb5UzsTZC.jpg Cristiano Ronaldo (Foto:Getty)

MADRID – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menolak untuk membicarakan masa depannya bersama El Real. Dia mengatakan sangat bahagia bermain bersama klub raksasa Spanyol tersebut, namun ia juga tidak mengesampingkan tantangan yang akan diterimanya di masa mendatang.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Apa yang terjadi masa depan siapa yang tahu. Saya merasa sangat bahagia di sini. Ini merupakan klub hebat dengan fans yang luar biasa. Sangat menyenangkan berada di sini, namun kejadian di masa mendatang tidak ada yang tahu,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/5/2012).

“Sekali lagi, saya merasa bahagia di sini. Namun, apa yang akan terjadi di satu atau dua tahun yang akan datang, Anda tidak akan pernah tahu. Setiap orang akan selalu memiliki pikiran yang rumit. Saat ini, saya merasa bahagia di sini,” lanjutnya.

Pemain asal Portugal ini mampu membuktikan rekor nilai transfer termahal yang ia pecahkan tidaklah sia-sia. Transfer sebesar 94 juta euro yang dikeluarkan oleh Los Blancos mampu dibayar kembali olehnya dengan performa apik di lapangan hijau.

Ronaldo telah mencetak gol sebanyak 60 kali di musim ini dan membawa Madrid memenangkan trofi La Liga pertama El Real sejak 2008. Pemain asal Portugal ini juga akan berpartisipasi pada gelaran Euro 2012 dan akan bertemu Jerman, Belanda, dan Denmark.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini