Kuyt: Klub Belanda Tidak Akan Sanggup Gaji Saya

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 50 629424 jDX88sMTeC.jpg Dirk Kuyt.(foto:Daylife)

LIVERPOOL - Striker Liverpool Dirk Kuyt menyanggah kemungkinan bahwa dia akan kembali bermain di Belanda musim depan. Kuyt yakin bahwa dia belum bisa merumput di Eredivisie sebab tidak ada klub yang sanggup membayar gajinya.

 

Sebelumnya, Kuyt diisukan akan keluar dari Merseyside musim panas ini untuk mantan klubnya Feyenoord.Agennya Rob Jansen pun dikabarkan telah bertemu dengan direktur teknik Feyenoord Martin van Geel bulan lalu.

 

Tapi Kuyt sendiri tidak yakin bahwa kemungkinan itu bisa terwujud. Dia meragukan De Kuip bisa memenuhi tuntutan gajinya.”Saya sudah berbicara dengan Feyenoord bahwa saya ingin memberikan kesempatan serius kepada mereka. Tapi dalam sejumlah level, ada kontras yang terlalu besar saat ini. Klub dan saya menyadari itu,” kata Kuyt dikutip Goal.

 

Sementara itu, Kuyt merasa masih memiliki kemampuan untuk bermain di klub besar di Eropa hingga tiga tahun ke depan dan saat ini dia belum mau mengorbankan kesempatan memiliki gaji besar hanya untuk bermain di kampung halaman.

 

“Jika saya kembali ke Belanda saya akan kehilangan 80 persen gaji. Ketika anda sudah 35 atau 36 dan di penghujung karier, itu tidak masalah.Tapi sekarang saya 31, dan masih kuat. Dua atau tiga tahun lagi, saya masih bisa bermain di klub top Eropa,” ujar Kuyt seraya menambahkan bahwa klub besar di Inggris, Jerman, Spanyol, Portugal dan Italia masih tertarik merekrutnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini