Juve-Zenit Masih Inginkan Nainggolan

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 26 47 618603 zY2IL9lr7U.jpg Radja Nainggolan (foto:Getty Images)

CAGLIARI - Centrocampista Cagliari, Radja Nainggolan kini tengah membahas masa depannya bersama klub yang dijuluki si Penghuni Pulau. Pasalnya akan ada dua klub yang bakal menampungnya musim depan.

 

Pemain berdarah Batak itu selama ini menjadi target setia Juventus yang sejak Januari silam menginginkan tanda tangannya. Tapi akhirnya, Juve hanya mendapatkan Simone Padoin dari Atalanta.

 

Perjuangan si Nyonya Tua masih ada, mereka masih berharap Nainggolan bisa berlabuh ke Turin pada jendela transfer musim depan. Sayang, upaya Juve sedikit berat, karena kehadiran klub raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg.

 

“Nainggolan memiliki pasar yang bagus di Cagliari. Kami akan berbicara dengan klub setelah mereka secara matematis memastikan tempat mereka di Serie A,” ujar agen dari Nainggolan Alessandro Beltrami, seperti disitat Football-Italia, Kamis (26/4/2012).

 

“Di mana dia akan pergi? Kami bisa mendiskusikan antara Juventus dengan Presiden Massimo Cellino atau salah satu klub Rusia yang tertarik padanya, seperti Zenit dengan Luciano Spallettinya,” tuntasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini