De Laurentiis: Cavani Takkan Kemana-mana

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 47 617878 NL6Ad7mlTj.jpg Edinson Roberto Cavani Gomez (Foto: Getty Images)

NAPOLISupremo Napoli, Aurelio De Laurentiis mengeluarkan pernyataan baru tentang pemain bintangnya – Edinson Cavani. Jika sebelumnya De Laurentiis membuka pintu bagi siapapun yang tertarik pada Cavani, tapi kini ‘ujug-ujug’ berubah pikiran.

 

De Laurentiis menjilat komentarnya sendiri bahwa dirinya takkan menahan bintang Il Partenopei manapun untuk pindah, jika datang tawaran yang dinilai tepat. Tapi sekarang, pernyataannya itu bertolak 180 derajat. De Laurentiis menuturkan Attaccante berusia 25 tahun itu takkan pindah ke tim mana pun.

 

“Cavani pemain yang luar biasa dan dia akan bertahan di sini, seperti juga sebagian besar pemain Napoli yang berkeinginan untuk tetap membela Napoli,” terangnya kepada Il Corriere dello Sport, Rabu (25/4/2012).

 

Napoli punya tiga pilar yang menjadi sasaran transfer tim-tim besar Italia dan Eropa lainnya. Baik Edinson Cavani, Marek Hamsik, dan Ezequiel Lavezzi yang bermain apik untuk Napoli, tak pelak menimbulkan ketertarikan dari tim-tim besar nan kaya.

 

Kendati begitu, pengecualian terdapat pada nama terakhir di atas. Sebabnya, Lavezzi punya detil klausa ‘buy-out’ dalam kontraknya. Untuk hal ini, De Laurentiis tak bisa berbuat apa-apa jika sang pemain berniat angkat kaki dari San Paolo.

 

“Dia yang menginginkan adanya klausa itu saat mendatangani kontrak. Jadi, ada kemungkinan besar klausa itu bisa dimanfaatkan suatu saat nanti. Kami hanya tinggal menunggu jika memang ada klub yang merasa cocok dengan klausa itu,” sambung pria yang juga memiliki rumah produksi film tersebut.

 

“Lavezzi selalu ada dalam hati saya, tapi jika dia ingin pergi dan ada tim bisa mencapai kesepakatan klausa khusus itu, kami terpaksa harus melepasnya,” tutup De Laurentiis.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini