Chelsea & City Berebut Falcao

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 46 604769 RhvsIIqwP3.jpg Radamel Falcao (foto: Getty Images)

MADRID – Penampilan memukau Radamel Falcao sejak direkrut Atletico Madrid dari FC Porto, membuat para klub besar di Inggris kepincut merekrutnya. Dikabarkan, Chelsea dan Manchester City siap bersaing memperebutkan Falcao di akhir musim nanti. 

Namun kabar tersebut ditanggapi dingin oleh striker Timnas Kolombia itu. Falcao juga menegaskan, bahwa dirinya saat ini sedang menikmati masa-masa terindah di Vicente Calderon, markas Atletico. 

“Media mengatakan bahwa Manchester City dan Chelsea menginginkan saya. Tapi saya tetap kalem tentang ini. Saya tahu La Liga ditonton di seluruh dunia dan itu wajar bahwa jika saya melakukan pekerjaan dengan baik banyak klub yang melihat saya,” ungkap Falcao, seperti disitat Emirates 247, Selasa (3/4/2012). 

“Tapi saya tegaskan sekarang saya hanya terfokus untuk sukses bersama Atletico. Langkah saya untuk bergabung ke Atletico adalah pilihan pribadi dan saya puas, karena La Liga adalah yang terbaik di dunia,” sambungnya. 

Rasa senangnya untuk bergabung ke Atletico dibuktikannya lewat torehan gol. Tercatat dari 37 pertandingan yang telah dijalaninya bersama klub ibukota tersebut, Falcao telah mengemas 27 gol sejak bergabung musim panas lalu.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini