Share

Mancini Sayangkan City Lepas Sturridge

Sebastianus Epifany, Okezone · Kamis 01 Maret 2012 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 01 45 585405 3jcYrqlzGn.jpg Daniel Sturridge (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyayangkan sikap klubnya yang telah melepas Daniel Sturridge dengan cuma-cuma ke Chelsea. Mancini mengaku akan menyimpan Sturridge sebagai pemain City bila diberi kesempatan.

Sturridge memang sempat menjadi pemain City pada musim 2006 hingga 2009. Sayang, dalam rentang tiga tahun itu, Sturridge hanya diberi kesempatan turun 21 kali dan hanya mencetak lima gol. Kala itu, Mancini belum melatih City. Ketika Mancini masuk, saat itu pula, awal musim 2009, Sturridge juga hengkang ke Chelsea,

“Tahun lalu ketika dia bermain untuk Bolton saya bertanya kepada dirinya, mengapa dia meninggalkan Manchester City dan dia menjawab dia tidak tahu. Saya mengetahui Sturridge dengan baik, saya telah melihatnya beberapa kali,” tutur Mancini, dinukil dari Goal, Kamis (1/3/2012).

“Bila diberi kesempatan saya pikir saya akan suka bila menyimpannya (di City) tetapi kini dia berada di Chelsea dan tidak ada yang bisa kita (City) lakukan. Saya tahu pasti bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik di sini (Premier League),” tambahnya.

Hijrah ke Chelsea membuat Sturridge semakin tajam. Sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers, Sturridge tampil tajam dengan mencetak delapan gol dari 12 laga. Kini Sturridge semakin matang dan telah mencetak sembilan gol dari 21 laga bersama The Blues di kancah Premier League, suatu hal yang ternyata tidak membuat Mancini kaget.

“Tidak sulit melihat Sturridge kini tengah menjadi pemain yang bagus. Rasanya aneh karena dia memulai kariernya di Manchester dan seseorang membiarkan dia keluar dari klub,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini