Share

Dimulainya Era City

Randy Wirayudha, Okezone · Senin 23 Mei 2011 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 45 460050 e7HIVwjr2x.jpg Roberto Mancini (kiri)/ Foto:Daylife

MANCHESTER – Setelah 35 tahun, akhirnya Manchester City mengecap sukses. Raihan Piala FA dan tiket otomatis ke Liga Champions merupakan capaian yang tidak mudah, terlebih kala memecahkan dominasi The Big Four Premier League.

 

Dengan kesuksesan ini, Roberto Mancini, sang pembesut menyatakan masa keemasan City akan mulai dan kesuksesan musim ini hanya permulaan. Mancio, sapaan Mancini juga menghimbau pada pemilik klub, Sheikh Mansour untuk memberinya dana segar jelang dibukanya jendela musim panas mendatang untuk menambah kekuatan armada Eastlands mengarungi kompetisi tertinggi Eropa.

 

Mancio juga menekankan, selain butuh pemain baru dan melego pemain lama, dia tetap yakin bahwa sang skipper, Carlos “Carlitos” Tevez akan bertahan bersamanya.

 

“Keberhasilan ini hanya merupakan sebuah awal, kami mampu meraih lebih dari ini di musim-musim mendatang,” tutur Mancio seperti dikutip Soccerway, Senin (23/5/2011).

 

“Musim ini begitu fantastis. Saya harus berterima kasih pada para pemain,” tambah mantan pembesut Inter Milan tersebut.

 

“Kami masih butuh waktu untuk mengembangkan diri. Keberhasilan musim ini hanyalah langkah awal dan kami ingin lebih dari ini. Ambisi seperti ini penting bagi kemajuan kami,” lanjut Mancio.

 

“Kami juga sedang butuh pemain baru. Hal ini lazim, jika kita ingin seperti klub top lain. Mengenai Tevez, saya kira Tevez tetap akan disini musim depan. Alasannya mudah, dia masih terikat lima tahun kontrak bersama City,” pungkas Mancio

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini