Hazard Hanya Mau Pindah ke Madrid

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 09 November 2011 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 09 46 527266 SrokeNQME8.jpg Foto: Eden Hazard hanya ingin pindah ke Madrid/Getty Images

LILLE - Berakhir sudah teka-teki klub yang ingin diperkuat Eden Hazard. Bintang muda Lille ini mengaku hanya ingin bergabung dengan Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, Hazard sempat menyatakan diri siap meninggalkan Lille pada akhir musim ini. Penyerang timnas Belgia ini mengaku siap membuktikan kualitasnya dengan merapat ke klub-klub besar Eropa. Namun, sayangnya dia enggan menyebut klub mana yang ingin dibelanya.

Pernyataan tersebut sontak membuat awak media berspekulasi. Hazard ramai dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Inter Milan yang memang sempat menyatakan tertarik meminangnya.

Namun, dalam pernyataan terbarunya Hazard mengaku tidak tertarik untuk bergabung dengan klub yang disebutkan di atas. Pemain berusia 20 tahun ini menyatakan hanya ingin bermain untuk Madrid. Dia bahkan sempat meminta manajemen klubnya untuk menolak tawaran yang datang, selain dari El Real.

“Saya ingin bermain untuk Real Madrid dan saya tidak ingin mendengarkan tawaran dari tim lain,” pungkasnya dikutip Tribalfootball, Rabu (9/11/2011).

Dalam beberapa musim terakhir, nama Hazard muncul sebagai salah satu komoditas paling diminati klub-klub Eropa. Selain kesuksesannya mengantar Lille menjuarai kompetisi Ligue 1 (Liga Prancis) musim lalu, Hazard juga menyedot perhatian dunia dengan kemampuannya bermain di beberapa posisi, salah satunya adalah playmaker, winger atau striker.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini