Downing Tolak The Blues & The Reds

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 45 456529 DW4pjmEqeA.jpg Stewart Downing/ Foto: Daylife

BIRMINGHAM – Setelah beredar spekulasi tentang masa depan tentang winger Aston Villa, Stewart Downing, akhirnya sang pemain sendiri buka mulut dan membantah rumor akan kepindahan dirinya dari Villa Park.

Pada website resmi Aston Villa, Ia menyatakan akan bertahan di Aston Villa dan akan terus berkomitmen sampai kontraknya habis dua tahun lagi. Ia juga menyatakan ia bahagia di Aston Villa dan menilai klubnya sekarang ini punya masa depan yang cerah.

Akhir-akhir ini ia dikatikan dengan sejumlah klub yang meminatinya. Liverpool dan Chelsea yang paling 'ngebet' untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini. Namun setelah Downing mengadakan pembicaraan internal dengan agennya serta pelatihnya, Gerrard Houllier, ia memutuskan untuk mengabaikan tawaran-tawaran yang dating dan tetap akan berseragam Aston Villa musim depan.

“Saya menikmati eksistensi saya disini. Saya menikmati masa-masa sejak saya hadir di sini. Klub ini fantastik. Dan mereka hebat karena masih menginginkan saya,” tuturnya seperti lansiran Setanta.com Kamis, (12/5/2011).

“Ada sejumlah pemain hebat disini. Saya percaya, kami akan menuju arah yang benar musim depan dan saya akan sangat bahagia jika klub mendatangkan pemain yang tepat,” lanjut pria kelahiran Middlesbrough ini.

“Saya masih berhutang dua tahun lagi pada klub dan pihak klub sendiri masih percaya pada saya. Buat pemain, hal itu sangat bagus, karena dapat memberi keprcayaan diri saat klub masih punya keyakinan pada dirimu dan klub selalu mengapresiasi setiap usaha dalam membela klub ini,” tutup Downing.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini