Klub Arab Siapkan 4 Juta Euro untuk Ronaldo

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2011 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 08 50 466005 8OQevBZODK.jpg Ronaldinho.(foto:Reuters)

SHARJAH - Mantan striker AC Milan Ronaldinho dikabarkan menjadi incaran klub Uni Emirate Arab Al Sharjah. Meski tidak ada bantahan, pihak klub menanggapi rumor itu secara dingin.

 

Sebuah media Arab Emarat Al Youm melaporkan bahwa ofisial Al Sharjah telah terbang ke Brasil untuk mengadakan pembicaraan dengan pemain 31 tahun yang kini bermain di Flamengo. Kasak-kusus menyebutkan Al Sharjah menawarkan 4 juta euro untuk mendatangkan Ronaldinho.

 

“Apakah aneh Sharjah dihubung-hubungkan dengan Ronaldinho? Apakah Sharjah tidak layak mendapatkan pemain berkelas dunia? Saya tidak mau berkomentar apakah kabar itu benar atau bohong,” ujar Chairman Al Sharjah Abdul Kareem, seperti dikutip Goal, Rabu (8/6/2011).

 

Meksi begitu, Kareem menambahkan Ronaldinho belum lah pantas dianggap sebagai pemain yang habis kariernya. Di usianya, Ronnie, sapaan Ronaldinho, masih bisa berbuat banyak bagi klubnya.

 

“Berapa umur Ronaldinho? Dia 31 tahun. Banyak pemain lebih tua dari itu di liga dan performanya tetap bagus,” papar Kareem.

 

Sempat merasakan masa keemasan bersama Barcelona selama lima musim, Ronaldinho hengkang ke Milan. Selama tiga tahun di San Siro, karier Ronnie semakin meredup sampai akhirnya dilepas awal musim lalu ke Flamengo di mana dia tampil 16 kali dan mengemas enam gol.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini