Tibo Tak Permasalahkan Pembatasan Kontrak

Nurlina Umasugi, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2011 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 25 49 496029 lTaBVty00r.jpg Foto: Logo ISL/ ist

JAYAPURA - Adanya wacana yang akan diterapkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 yakni membatasi kontrak pemain lokal hanya senilai Rp. 500 juta tak dipersoalkan penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai.

 

Pemain yang akrab disapa Tibo ini mengaku tak mempermasalahkan gaji, tapi yang penting baginya adalah sebagai pemain dia bisa nyaman berada di dalam tim.

 

“ Kalau masalah pembatasan kontrak pemain lokal, itu tidak masalah. Meski gaji saya harus lebih kecil dari Rp 500 juta saya tetap siap bermain untuk Persipura. Jadi gaji bukanlah ukuran bagi saya,” kata Titus Bonay.

 

Mantan pemain Persiram Raja Ampat ini mengaku sejak bargabung dengan Persipura, telah banyak yang ia dapat dari tim yang dijuluki Mutiara Hitam itu. Sehingga urusan kontrak kini dinomor duakan pemain kelahiran Jayapura ini.

 

“ Apa gunanya kontrak besar jika pemain justru terbebani dan merasa tidak nyaman berada dalam sebuah tim. Yang terpenting bagi saya adalah bisa merasa nyaman dan enjoy bermain di Persipura. Apalagi ini adalah tim kebanggaan masyarakat Papua,” ujarnya.

 

Manajemen Persipura sendiri hingga saat ini belum membicarakan mengenai perpanjangan kontrak para pemain.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini