Share

Martino: Saya Tidak Lagi Besut Paraguay

Hendra Mujiraharja, Okezone · Sabtu 30 Juli 2011 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 51 486077 X2uKoVPOpq.jpg Foto: Gerardo Martino/Reuters

ASUNCION - Masa depan Gerardo Martino bersama Paraguay terjawab sudah. Meski cukup sukses, tapi Martino sudah memutuskan untuk tidak lagi membesut tim berjuluk La Albirroja itu.

Seperti diketahui, Paraguay memang diliputi kekhawatiran mengenai masa depan Martino. Tapi, mantan bintang Newell's Old Boys tersebut sudah memutuskan untuk tidak lagi menjadi pelatih Paulo Guerrero dkk.

Hal ini diumumkan oleh Martino di Asuncion, Paraguay, pada Jumat (30/7/2011) waktu setempat. "Mulai hari ini, saya sudah tidak lagi menjadi pelatih Timnas Paraguay," demikian pengumuman Martino.

Guerrero dkk gagal menjadi juara setelah dikalahkan oleh Uruguay dengan skor 0-3 pada babak final Copa America. Martino sadar tidak lagi mampu membesut Timnas Paraguay.

"Saya berpikir sudah tidak bisa memberikan semua yang kami bayangkan, ketika untuk pertama kali memutuskan menerima pekerjaan ini," lanjut pelatih 48 tahun itu, sebagaimana dilansir dari The Times of India.

Sebagai gantinya, Federasi Sepakbola Paraguay (APF) kembali menunjuk Francisco 'Chiqui' Arce untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Martino.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini