Rayuan Maut Evra Untuk Nasri

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 461003 bdyZaL1xvZ.jpg Patrice Evra (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Patrice Evra tampaknya mengidamkan Samir Nasri untuk bermain satu tim bersamanya. Hal itulah yang membuat bek asal Prancis tersebut membujuk kompatriotnya di timnas untuk bergabung bersama Manchester United.

 

Samir Nasri memang telah menunjukkan penampilan impresif ketika membela Arsenal. Evra yang mengenal kemampuan Nasri pun tak kuasa menahan rayuan untuk meminta gelandang muda Prancis itu bergabung ke timnya.

“Saya tidak menyadari adanya ketertarikan (dari United kepada Nasri). Bagaimanapun dia harus sadar tidak ada ruang untuk salah di sini bila dirinya memutuskan bergabung dengan United, “ ujar Evra seperti disitat dari Goal, Rabu (25/5/2011).

“Setiap tahun anda bermain untuk memenangkan trofi. Ini adalah budaya di Manchester United. Anda bisa menggaransi memenangkan sesuatu disini. Little Prince (julukan Nasri), jika kamu ingin menjadi raja, kamu tahu kemana harus pergi,” tandasnya.

Negosiasi kontrak baru yang dijalani oleh Samir Nasri untuk Arsenal kini sedang macet. Tak pelak kesempatan inilah yang dipergunakan ole Evra untuk merayu pemain yang sudah 30 kali bermain di musim ini bagi The Gunners.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini