Tekad Aurelio Berjuang di Musim Depan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 460908 aNnwe1NUdB.jpg Fabio Aurelio Berebut Bola dengan Dimitar Berbatov (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Sering mendapat cedera dan jarang dimainkan Liverpool musim ini tidak membuat Fabio Aurelio patah arang. Bek kiri asal Brasil ini bahkan bertekad untuk bertahan dan berjuang memperebutkan tempat di tim inti.

 

Mantan pemain Valencia ini kerap dihantui cedera sehingga posisinya terpinggirkan. Kenny Dalglish bahkan lebih memilih John Flanagan ataupun Jack Robinson untuk mengisi pos bek kiri klub dari kota pelabuhan tersebut.

 

“Demi tim saya menyambut siapapun yang datang. Kekhawatiran lebih kepada diri sendiri dan meyakinkan bahwa saya fit dan tersedia. Saya percaya saya punya kemampuan tepat untuk memperjuangkan tempat di tim,” ujarnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (25/5/2011).

 

Pemain kelahiran Sao Paolo ini kerap mengisi sayap kiri ketika The Reds dipimpin Rafael Benitez. Dirinya tampil penuh kala timnya bersua Aston Villa di laga penutup musim ini dengan hasil akhir 1-0 untuk kekalahan timnya.

 

“Dibanding musim ini, saya berharap bisa lebih tersedia untuk musim depan. Dengan begitu saya akan mempunyai kesempatan lebih banyak tampil. Bagus bisa menyelesaikan 90 menit di Villa dan hal itu membawa kepercayaan diri,” tandasnya.

 

Musim ini Fabio Aurelio baru tampil sebanyak 12 kali di kancah Premier League bersama Liverpool. Total secara keseluruhan dirinya sudah tampil 84 kali sepanjang karirnya di Liverpool dan mencetak tiga gol.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini